Langsung ke konten utama

SALAM PERKENALAN

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT atas berkat dan rahmat-Nya saya dapat memulaikan menulis didalam Blog pribadi saya yaitu : http://marimenghijau.blogspot.com

Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada Orangtua dan Keluarga, kepada Guru dan Dosen, Sahabat-sahabat saya, dan Teman-teman sesama Blogger, serta ucapan salam perkenalan juga kepada para Pengunjung yang setia membaca, memberikan masukan, dan saran yang membangun.

Saya senang menulis dan membaca informasi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan dunia Pertanian dan Perkebunan. Didukung pula dengan latar belakang pendidikan saya sebagai seorang Sarjana Pertanian. Saya ingin dapat saling berbagi, sharing pengalaman dan wawasan dengan cara yang praktis, sederhana, dan menarik. Maka besar harapan saya agar kiranya Blog ini dapat memberikan manfaat bagi para Pembaca.

 Akhir kata, saya juga sangat mengharapkan salam perkenalan dari para Pengunjung, janganlah sungkan untuk memberikan komentar, pertanyaan, saran, maupun kritikannya demi kemajuan Blog ini. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, selamat surfing di Blog saya dan semoga berkenan :)

Postingan populer dari blog ini

PERBEDAAN TUMBUHAN DAN TANAMAN

PERBEDAAN BIJI, BENIH, DAN BIBIT